Inilah Jembatan Yang Paling menakutkan Dan Tinggi di Dunia Otomotif




Silenceabliss – Hai sob , mimin ingin menanyakan suatu hal , ada yang pernah melintasi jembatan di atas ini ? jika pernah maka anda Mengetahuinya , jika tidak akan saya jelaskan . Baik nama jembatan tersebut adalah Eshima Ohasi yang terletak di Jepang . Mungkin ini adalah salah satu jembatan yang paling berbeda dengan yang lain terutama juga mengerikan .

Sebagai cacatan , jembatan tersebut juga merupakan jembatan terbesar ke-3 di dunia, namun jembatan ini memiliki keunikan , yaitu di bagian tanjakan dan turunan yang sangat tinggi dan sangat curam seperti permainan Roller Coaster , pasti kalian mengetahuinya . Jembatan ini membentang ke atas Danau Nakaumi, menghubungkan antara ke-2 kota di Jepang, yaitu Matsue dan Sakaiminato. Jembatan ini memiliki 2 jalur yang berlawanan arah dan tanpa pembatas, Jembatan ini menguju nyali besar para pengendara mobil yang ingin melewatinya .


Dengan panjang yang kurang lebih 1.7km dan mempunyai lebar 11.4 meter. Jembatan Eshima Ohashi diklaim sebagai y ang terbesar ke-3 di dunia . Namun begitu jembatan Eshima Ohashi ini masih kalah tinggi atau kalah besar dengan jembatan Millau Viaduct yang terdapat di negara Prancis, yang memiliki titik tertinggi mencapai 270 meter .
Administrator
Administrator

Previous
Next Post »

3 comments

9 May 2015 at 20:24 Reply Delete Delete

gawat bgetd kok gan, klo jembatannya ginii kagak bisa pkek speda nih, langsung terjun bebs ya , eheheh

avatar
Administrator
AUTHOR
9 May 2015 at 20:29 Reply Delete Delete

pasti lah gan :v . apa lagi truck nya tuh ah gimana gitu ngomongnya susah :v

avatar
Unknown
AUTHOR
31 July 2016 at 19:52 Reply Delete Delete

Serem apanya, aku yg selalu jalan kesitu ga seperti itu tingginya, ambil fotonya yang dari bawah itu

avatar